welcome

Rabu, 11 April 2012

Sahabat

sebenarnya aku mulai bosan dengan segala yang ada saat ini...
hari-hari ini mulai terasa sepi
aku mulai bosan mengartikan sebuah kehidupan...
yang jelas hidup adalah hidup mungkin itu jawaban yang paling sederhana...
aku butuh seseorang yang selalu menegurku disaat aku mulai sombong..saat aku mulai sangat egois..saat aku mulai tak peduli lagi pada kehidupan..sampai akhirnya aku mulai menyadari diriku yang hanya sebagai manusia kecil,lemah dan tak berdaya...
tapi adakah seseorang yang mau menemaniku dalam setiap sepi-sepi ku?yang mau menemaniku dalam setiap tangisanku?
sahabat....betapa berharganya dirimu ada disampingku..




semua begitu saja berlalu..
tanpa mengenal lagi siapa diriku,
siapa tentangmu...
pesan apa yang ku dapat ketika semuanya pergi??
ketika semuanya hilang??
adakah jawaban dari segala cerita yang kau berikan kepadaku..
berikan senyuman atau tangisanmu kepadaku...sahabatku
kita tak perlu bicara banyak lagi..
kita tak perlu risau lagi dengan segala cerita yang membuatmu gelisah disaat tidurmu
karna kita semua ada...
bersama selalu...
karna semua kenangan itu telah ada dan tertanam dihati kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar