welcome

Rabu, 27 Juni 2012

Geng Rempong

Hey para blogger gue mau cerita nih tentang geng rempong. Geng rempong ini awalnya ada 8 orang cuma berhubung yang 2 jarang masuk jadi tingagal 6 orang deh. Kenapa dinamain geng rempong ya karena orangnya rempong-rempong.
 Foto pas di Dufan

Yang pertama itu ada Astri Sri Dayanti atau yang biasa dipanggil astri atau astrong, cewek ini lahir di Bogor 14 Desember 1993. Astri ini anak pertama dari tiga bersaudara. Cewek ini baik memiliki ciri khas kalau ngomong sunda banget. Astri di Depok itu kost ya karena rumah dia di Bogor jadi kalau PP ( pulang pergi ) pasti capek. Perjalanan dari Bogor ke Depok naik kereta. Oh iya dia itu jago kalo matkul TI soalnya kan dia waktu SMK ngambil jurusan TI. Astri ngambil jurusan akuntansi karena katanya mau menghindar dari pelajaran TI eh ternyata di akuntansi masih harus ketemu sama TI lagi. Sabar ya astrong J. SNMPTN tahun ini dia ikut loh, ya semoga bisa masuk PTN deh. Amin

Terus ada Desyana Tri Utami atau yang biasa dipanggil desong sama geng rempong, cewek ini lahir di Jakarta 19 Desember 1993. Desong anak ketiga dari 3 bersaudara. Cewek ini juga baik. Oh iya desong itu gue. Rumah gue itu di Bekasi kalau kuliah PP. Perjalanan dari rumah ke kampus itu sekitar sejam tapi kalau macet bisa-bisa sampai 2 jam. Kenapa sih ngga ngekost aja? Ya karena ngga dibolehin. Awal-awal belajar akuntansi itu kaya orang yang ngga punya tujuan mau kemana, jadi tuh sama sekali ngga ada bayangan, karena kan gue dari ipa yang biasanya di SMA belajarnya tentang fisika, kimia, biologi tapi ini harus ketemu sama akuntansi. Aduuh pusing deh.

Selanjutnya ada Preti Varasandy atau yang biasa dipanggil pretong, cewek ini lahir di Jakarta 6 April 1993. Pretong anak keempat dari 4 bersaudara. Cewek ini baik. Ciri khas dari pretong dia itu paling tomboy diantara yang lain. Rumah pretong di deket Pondok Indah dia kalo kempus juga PP dan selalu naik Debora. Pretong itu rempong banget kalo misalnya mau berangkat selalu sms gue gini “ desong berangkat jamber? Kalo udah mau jalan sms gue ya song ”. Sms kaya gitu jadi rutinitas dia tiap harinya. O h iya pretong itu kan cewek tapi entah kenapa dia ngga pernah pakai baju yang feminim ya mungkin karena tomboy kali ya. Terus rambut dia padahal bagus tapi ngga pernah digerai. Aneh banget emang. Maaf yaaaa pretong haha

Keempat ada Rika Febriyanti atau yang biasa dipanggil rika, cewek ini lahir di Palembang 29 Februari 1992. Rika anak keempat dari 4 bersaudara. Cewek ini baik. Ciri khasnya dari rika itu dia kalau ngomong masih suka pakai bahasa yang baku contohnya gini “ pinjem pena dong ” biasanya kan orang-orang bilangnya pulpen. Rika juga kost, kost’an nya jauuuuh banget. Oh iya seumur-umur baru kali ini gue punya temen yang ulang tahunnya 4 tahun sekali. Si rika suka diledekin sama anak-anak khususnya sih gue sama kiki, ya abis kasian banget ngerayain ulang tahunnya 4 tahun sekali. Dia umurnya yang paling diatas kita berenam tapi entah kenapa kelakuannya masih aja kaya anak kecil. Terus juga misalnya mau makan dia yang paling rempong. Aduh pusing deh sama si rika.

Setelah itu ada Rizky Purnama Sary atau yang biasa dipanggil kiki, cewek ini lahir di Jakarta 17 Februari 1994. Kiki anak pertama dari 2 bersaudara. Cewek ini baik. Kiki itu temen pertama gue yang ada di kelas. Asal mula gue kenal kiki itu ribet sampai kalo misalnya ngebayanginnya bisa ketawa-ketawa sendiri. Dia juga sama ko kaya gue yang PP ke kampus, katanya sih nyokapnya ngga setuju gitu kalo si kiki ngekost. Jadinya si kiki temen pulang bareng. Hobbi dia itu jalan-jalan. Terus kalau udah kepanasan sedikit langsung deh rempong buru-buru buka payung. Kalo si pretong kan tomboy banget tapi lain halnya sama kiki dia itu cewek banget. Kalau makan juga sedikit rempong kaya si rika. Dia juga paling muda diantara berenam. Kiki juga suka sama member suju yang namanya donghae.

Yang terakhir ada Widya Marzella atau yang biasa dipanggil widya, cewek ini lahir di Palembang 11 Maret 1993. Widya anak ketiga dari 3 bersaudara. Cewek ini baik, pendiem. Dia juga ngekost. Widya suka cerita kalau ibu kost nya itu rempong ( aduh si ibu kalo rempong kenapa ngga ikutan gabung keg eng kita aja ), makanya dia berniat buat pindah kostan. Oh iya terus dia itu suka banget sama Suju. Waktu Suju ke Indonesia aja dia rela loh beli tiket yang bisa dibilang mahal. Dia suka sama salah satu member suju yang bernama Kyuhyun. Di nobinya aja banyak banget MV suju, di hpnya juga banyak foto Kyuhyun. SNMPTN tahun ini dia ikut lagi ya semoga bisa masuk soalnya kalo masuk geng rempong mau diteraktir hanamasa.



1 komentar:

  1. Seriusan nih Gue pendiem des? wekekeke
    Ngakak baca yang Rika XD

    BalasHapus