welcome

Rabu, 27 Juni 2012

Kesan-Kesan Ke Gunadarma Kampus J Kalimalang


Sebelumnya gue ini anak gundar depok dan disini akan certain kesan-kesan ke gundar kalimalang.
Dari sebulan yang lalu gue emang berencana buat ke kampus J karena ada suatu hal. Yaudah tanggal 1 Juni 2012 akhirnya gue kesana. Gue berangkat sama temen yang kebetulan anak kalimalang. Kita berangkat jam 13:45 dan sampai sana kurang lebih jam 15:00.
Pertama kali gue masuk gerbang gue ngerasa canggung padahal kan sama-sama gunadarma ya mungkin karena ngga pernah kali ya. Di gunadarma kalimalang itu sampai enam lantai tetapi disana ada liftnya, ngga kebayang kan misalnya ada kelas di lantai 6 harus naik tangga bisa-bisa pingsan. Di kampus E aja misalnya ada kelas di lantai 4 itu capeknya minta ampun gimana kalo harus ke lantai 6.


Setelah itu pas masuk ke dalemnya itu beda banget ngga kaya di E. Jadi tuh ya disana ada lobby. Kan kalo dikampus E misalnya kita nungguin temen selalu dibawah pohon rindang tapi kalau disana nunggunya di lobby. Terus model anak tangganya aja tuh beda banget. Gue sempet mikir ini tuh kampus apa mall sih.
Jam 15:30 gue ketemu sama temen yang anak kalimalang ( nama dirahasiakan ). Kita ngobrol segala macem. Setelah itu kita berdebat bias dibilang depok vs kalimalang.
Kata temen gue gini : “ Bagus kan kampus gue ada liftnya, apaan tuh kampus lu masa masih harus naik tangga”
Gue jawab gini : “ Yeee biarinlah naik tangga kan sehat terus olahraga lah kalo naik lift mah ngga sehat ”
Temen gue : “ Ya tapi misalnya ada salah satu mahasiswa yang ngga bisa jalan karena kakinya sakit dan mahasiswa itu ada kelas di lantai 4 gimana? ”
Gue : “Yah gue juga ngga tau deh”
Temen gue : “ Masa iya dia harus ngga kuliah padahal dia mau kuliah. Kan kasian.
Gue : “Oh bener juga ya”
Perdebatan tentang lift udah selesai dan kita berdua pun berdamai.
Oh iya ada yang ketinggalan, parkiran di kampus j itu ada didepan. #apasih
Udahan ya ceritanya. Pokoknya itu deh kesan-kesan gue ke kampus J.

4 komentar:

  1. Boleh numpang komen ga? :D
    gw anak gundar angkatan 2003 Depok,
    dan gw juga sempet magang di PPMB kampus J X-Malang,
    tapi kalo boleh dibandingin gw lebih milih kampus Depok dibanding X-Malang (walaupun gw tinggal di Bekasi), karena :

    1. Kampus Depok lebih byk pilihan ( Areanya luas ) dibanding kampus J yg cuma seputaran situ2 aja ( base on pengalaman magang di PPMB X-Malang )
    2. Kampus Depok lebih asri, cozy, dan byk tempat buat nongkrong santai di Gazebo2 atau di bawah pohon2 rindang, kalo di kampus J beton semua :D hehehe...
    3. Kalo masalah Lift, kampus Depok juga ada liftnya kok ( ada 4 malah ) di gedung 4 Kampus D,
    kalo di kampus J walau ada lift tapi cuma 1 dan itu sempitnya juara ( base on pengalaman jg nih )
    4. Masalah parkiran, jelas Depok menang telak, apalagi parkiran kampus E yg pake gedung parkir utk motornya ( pokoke mantab abis )
    5. Tempat makan juga di Depok lebih byk pilihan, harga mulai dari yg bersahabat sama kantong mahasiswa sampe yg kelas tinggi jg ada :D

    Hehehehe... no offense ya anak X-Malang, bagaimanapun juga kita kan tetep satu almamater, dan tiap kampus punya sisi kurang dan lebihnya kok. Mungkin krn J tergolong kampus baru, jadi masih byk yg hrs dibenahi...

    Oia satu lagi, kalo ngira kampus J kaya Mall... yup, anda betul sekali... dulunya gedung kampus ini adalah gedung bekas Duta Plaza alias mall beneran yg ada bioskopnya...
    Bentuk bangunan mulai dari luar sampai dalempun ga byk berubah, termasuk letak tangga dan lift,
    hanya saja, yg dahulunya eskalator di rubah menjadi tangga manual :D dan yg dulunya lift kapsul jadi lift ketutup... :)
    Untuk bioskopnya skrg dijadiin Auditorium ( lt.6 )
    demikian yg dpt ane sampaikan base on pengalaman pribadi,
    kurang dan lebihnya mohon dimaafkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti yang komen ini umur sudah 30++, karena dari Plaza Duta, nama dituker jadi Duta Plaza sampe bangkrut umur saya masih 4 tahun

      Hapus
  2. assalamu'alaikum... :D
    gw maba d gundar kalimalang,kmarin juga sempet ke kampus depok pas kuliah perdana. kedua kampus emang beda,tp sama2 bagus kok. berbangga lah kalian mahasiswa gundar..hehe.wassalaam

    BalasHapus
  3. Salut buat fasilitas gedung gundar sekarang.. sarana dan prasarana jauh lebih lengkap dibanding zaman saya di tahun 2001 (belum ada kampus J dan H), yang masih becek ga ada ojek..

    BalasHapus